Jumat, 23 September 2011

Uniknya Kota Medan

Selamat Pagi teman teman.,,. ^-^
Sehat semua kan??
baguslah kalau sehat semua,sdangkan yg sedang sakit semoga cepat sembuh aja buat teman"sekalian. :D
Pada postingan kali ini saya akan membahas tentang kota tempat tinggal saya,yaitu Kota Medan.
Pasti teman"dimna pun berada tau kota Medan itu dmna,yaap kota Medan trletak di Pulau Sumatera tepatnya di Bagian Utara.inti dari postingan saya kali ini kita akan membahas keunikan kota Medan,sadarkah kalian yang selama ini tinggal di medan kalau tempat tempat di Kota ini udah ada wilayahnya masing".
Seperti Kampung keleng yg isinya banyak orang india,titi gantung yg meskipun tidak ada airnya tetap dinamakan titi,tempat ini jadi pusat penjualan buku buku bekas meskipun udah tidak seramai dulu,ada titi bobrok yg menjadi tmpat penjual mie aceh,ada kampung cina,jlan mojopahit tempat penjualan Bika Ambon,dll.Selain tempat tempat,penduduk di kota Medan juga beragam,ada chinese,melayu,jawa,batak toba,batak karo,india.
Unik khan kota tempat saya tinggal,makanya mari berkunjung ke kota Medan, ^__^
Oh ya,jika ke Medan ga lengkap rasanya kalo ga beli oleh oleh khas Medan,yaitu Bika Ambon. Hehe :) :D
Sekalian dulu postingan dari saya,maaf kalo salah kata :D.
Wassalam :D ^__^

5 komentar:

  1. kren tu pstingannya ...
    pi lok dtg k medan pasti bnyak tu kata seperti ni ...
    http://remaja-inovation.blogspot.com/2011/06/makna-kata-dari-say-no-to-drugs.html

    BalasHapus
  2. sep.....
    punya aq nih bil blum ada isinya http://blogger-dotkom.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. wah mantap2... kunjung balik yaa...:)

    BalasHapus